Misi Madrid Hapus Kutukan Perwakilan Italia

Madrid selalu sial saat bertemu dengan tim Italia di panggung Eropa.

VIVA.co.id – Real Madrid akan memainkan laga persahabatan melawan Roma di leg kedua Liga Champions pada Selasa, 8 Maret, 2016 atau Rabu pagi GMT. Dalam duel ini, Madrid, akan diminta untuk melakukan misi khusus untuk memenuhi.

Penghapusan kutukan dari perwakilan Italia. Ya, Madrid memang memiliki catatan buruk saat bertemu dengan tim-tim Italia saat berlaga di kompetisi Eropa.

Sejak tahun 1989, Madrid selalu berhasil lolos ke babak berikutnya jika mereka bertemu wakil Italia ke kompetisi Eropa. Bahkan, dalam delapan pertandingan terakhir di putaran dengan dua kaki musim gugur, Madrid selalu sulit untuk menelan pil.

buruk record ‘kemungkinan untuk menghentikan Madrid di Liga Champions musim ini. Pada pertandingan pertama melawan Roma di Stadion Olympic, Madrid berhasil menang dengan skor 2-0.

Dalam keadaan ini, Madrid hanya membutuhkan tanpa gol bidang rangka imbang di perempat final. Kekalahan Roma 0-1 di pertandingan kembali juga cukup untuk memenuhi syarat untuk Madrid.

Meskipun keuntungan, Madrid enggan untuk mengurangi tingkat siaga. Madrid bek tengah Pepe mengatakan Roma berpotensi menghadirkan kejutan di Madrid.

Oleh karena itu, menurut Pepe, serigala ibukota memiliki kedalaman skuad yang sangat baik. pertahanan mengklaim sayap Roma Portugal yang paling berbahaya.

“Ini adalah salah satu yang terbaik di Italia. Akhir dari mereka sangat cepat. Hal ini dapat menyajikan masalah bagi kami,” kata Pepe seperti dilansir Sepakbola Italia .

Satu-satunya kunci kemenangan atas Roma, Pepe disebutkan, memainkan taktik dan strategi pelatih Zinedine Zidane juga.

“Fokus menerapkan permainan kami. Ini belum berakhir. Kami harus berjuang dengan keberanian dan antusiasme. Ini adalah apa yang kita butuhkan,” kata Pepe.

Zidane setuju dengan Pep. Namun, pelatih Prancis enggan pusing sekuat Roma hari ini. “Lebih baik fokus pada tim sendiri,” kata Zidane.

dan kemudian

Baca lebih lanjut artikel

Muat yang lain …