Jika PSG Ibra ingin hidup Mengganti patung Eiffel

Kontraknya dengan PSG berakhir pada Juni 2016.

Bomber Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic. (Reuters / Gonzalo Fuentes)

VIVA.co.id  â ???? Masa depan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain sampai sekarang belum jelas. Kedua belah pihak belum menyepakati perpanjangan kontrak yang berakhir pada Juni 2016.

Ibra kinerja yang relatif licin musim ini. Sebagai kapten, ia memimpin Les Parisiens berhasil mengambil Ligue 1 musim ini dengan delapan pertandingan untuk bermain.

Dan malam sebelum perjuangan yang menentukan melawan ES Troyes. Pemain Swedia menyumbangkan tiga gol. Dan mengejutkan, semua target yang dicetak hanya dalam 10 menit.

(Lihat juga: Goal Cat Bagian dari keberhasilan juara Ligue 1 PSG)

Dengan keberhasilan ini, tentu penggemar Les Parisiens Ibra khawatir jika Anda pergi di musim panas. Anda tidak bisa membayangkan kontribusi pemain selama empat musim kemudian menghilang.

Namun, alih-alih memberikan ketenangan, Ibra bahkan menanggapi masalah ini dengan mudah. Dia bercanda, tetap di Parc des Princes, jika arah klub memberi persembahan.

“Jika saya diganti patung Menara Eiffel, ada kemungkinan bahwa saya akan bertahan,” katanya saat berbincang dengan Bein Olahraga .

(Lihat juga: Hasil Lengkap pertandingan sepak bola, Minggu, 13 Maret, 2016)

Ada saat ini sedang mempromosikan Arsenal dan Manchester United menunggu 34 tahun menegaskan statusnya. Jika Ibra tidak memperpanjang kontrak dengan PSG, yang bersedia untuk terus.

Baca lebih lanjut artikel

Muat yang lain …