Jarang ditampilkan di Chelsea, Falcao dibuat karena Van Gaal

Falcao kecewa karena mereka jarang bermain MU.

VIVA.co.id – Striker Chelsea, Radamel Falcao, yang menjalani masa-masa sulit di Stamford Bridge. Striker Kolombia sulit untuk menembus tim utama dengan memar.

Menariknya, Falcao bukan menyalahkan mantan manajer dalam membela Manchester United, Louis van Gaal. 30 pemain yang kecewa bahwa Van Gaal tidak memberikan waktu bermain yang cukup di Manchester United.

Falcao bergabung dengan United sebagai penutupan jendela transfer musim panas 2014 dengan kesepakatan pinjaman dari AS Monaco. Pada awalnya, El Tigre langsung tune pola permainan MU.

Namun, dengan waktu, Falcao tidak bersaing dengan Wayne Rooney dan Robin van Persie di posisi depan. Itu membuat mantan pelatih Porto hanya menjadi starter di 17 pertandingan dengan Manchester United dan mencetak empat gol.

“Situasi saat itu sangat sulit untuk Manchester. Semua orang melihat bagaimana situasi sangat tidak stabil,” kata Falcao di Waktu disebutkan Cermin .

“Hari ini saya bisa bermain 60 menit, kemudian 45, kemudian 20 menit. Ketidakstabilan yang kadang membuat kita tidak tahu apa yang kita lakukan,” lanjutnya lagi.

atas dasar bahwa Falcao tidak mampu menghabiskan terbaik baginya untuk bermain di Old Trafford. Falcao tidak permanen dan MU saat ini berada dalam musim yang kurang menyenangkan dengan Chelsea.

Laporan: Yudha Pratama

(s)

Baca lebih lanjut artikel

Muat yang lain …