Bhayangkara Cup :. Pelatih PBFC Persib Tim Bagus Not Call

Iwan Setiawan lagi melambungkan perang Psy Persib Bandung

Minggu, Maret 20, 2016 | 19:13

By:
Luzmán Rifqi Karami Yadi (Bandung)

pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan (Abe Hedly / Doc. PBFC)

VIVA.co.id – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan kembali menunjukkan gayanya adalah terus terang menjelang pertandingan kedua babak penyisihan pada 2016 wajah kelompok dari Copa Bhayangkara Persib Bandung pada 20 Maret 2016.

Iwan peluncuran serangan verbal baru atas Maung Bandung. Pelatih PSMS Medan Persija Jakarta dan tampaknya tidak cukup dari permainan seperti kala bobotoh PBFC menghadapi keunggulan Persib pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015

waktu Pesut ini disebut Iwan tim Persib tidak takut dan percaya bahwa dia bisa mempermalukan Etam Maung Bandung di depan bobotoh Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Iwan shop layak keyakinan seperti ketika mendengarkan tindakan di laga pembuka dari wajah Persib Mitra Kukar.

Diwakili bisa menang bahkan membuat Persib Naga Mekere helm. Bahkan Maung Bandung itu perlu menunggu hingga menit ke-86 yang menyamakan kedudukan lewat penalti Vladimir Vujovic yang telah ditinggalkan karena meta Marlon Da Silva.

“Pertandingan besok Persib bisa menang. Mereka adalah tim yang bagus ketika mereka melihat penampilan Mitra Kukar lawan kemarin. Jadi kami bisa mengalahkan mereka,” kata Iwan dalam permainan sebelum diusir wasit karena melakukan protes keras.

Baca artikel lebih

Muat yang lain …