Mitra Kukar Optimis Cope FC

Subangkit berharap untuk mengurangi agresi FC skenario dapat berjalan lancar selama pertandingan.


GOAL untuk DONNY Ananth


Pelatih Mitra Kukar Subangkit besutannya optimis tim bisa membawa pulang tiga poin dari pertandingan melawan FC , Minggu (29/5), di kedua Torabika Sepakbola Championship (TSC) 2016.

Subangkit mengakui FC sebagai tim yang solid di setiap baris. Namun demikian, dia yakin bahwa sistem dalam praktek dalam beberapa hari terakhir bisa mengurangi agresivitas nilai.

“Dalam beberapa hari terakhir kami telah menyiapkan strategi untuk pertandingan. Mudah-mudahan kita sudah menyiapkan skenario yang dapat dijalankan dengan baik. Kami optimis untuk mendapatkan poin,” kata Subangkit.



Mantan arsitek FC telah membawa 18 pemain ke Palembang. Dari jumlah ini, tidak ada nama Michael Orah pembela dan gelandang Asri Akbar. Orah absen akumulasi kartu sanksi karena, sementara Asri kesehatan terbatas.

Di sisi lain, Subangkit masih membawa Hendra Bayauw meskipun Mekes Drakvingar belum 100 persen fit, karena percaya Mitra Kukar membutuhkan energi. Subangkit mengindikasikan akan melihat dua hari terakhir sebelum penentuan Hendra bermain atau tidak.

Berikut adalah daftar 18 pemain Mitra Kukar:

Shahar Gina, Gerri Mandagi, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Sapuloh Maulana, Zikri Akbar, Syahrizal, Rodrigo Keju dos Santos, Bayu Pradana, Hendra Bayauw, Septian David Maulana, Didan Irawan, Ronald Setmot, Joko Sidik, wahyu Anindito, Yogi Rahadian, Marlon da Silva, Alan Leandro.