Arsene Wenger kebal terhadap kritik, Sir Alex Ferguson Terkesan

Fergie memuji rival warisannya yang tetap teguh, meskipun dibombardir dengan banyak kritik.


GOAL dari SANDY MARIATNA Ikuti di twitter


manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson membuang pelengkap Arsene Wenger karena kehadiran dan konsistensi dari direktur Arsenal selama ini, meskipun peluncuran kritik terus memukulinya.

Di musim ini, kritik semakin sengit dari Wenger setelah kegagalan The Gunners memenangkan gelar Premier League. fans Arsenal sudah diluncurkan persyaratan Wenger mengundurkan diri. Manajer Perancis juga mengkritik karena keengganan untuk banyak belanja baik di bursa transfer dan lebih memilih pemain muda.

Kendai karena itu menganggap Ferguson harus dipuji karena Wenger masih tegas dengan filosofinya. “Dia fantastis,” kata Ferguson UEFA.com Sabtu (28/5).



“Sekarang, ia telah dikritik, tapi saya memuji dia karena dia tidak mudah dibelokkan kritik. Dia tetap pada dasarnya. Saya pikir orang-orang yang bekerja karena ini adalah pelatih yang luar biasa. “

” Ketika Anda berbicara tentang konsistensi, melihat Arsene tidak pernah mengubah cara bermain. Dia tidak pernah mengubah rasa atau permainan pemain ingin, “tambah Ferguson.

Wenger melatih Arsenal sejak tahun 1996 dan mampu menyajikan tiga gelar Premier League, satu gelar yang terakhir dicapai pada tahun 2004, alias 12 tahun lalu. Judul kedua adalah enam Piala FA dan enam Community Shield.

Share berita pengguna aplikasi dapat mendengarkan kutipan dari Goal permainan Premier League, Serie A Italia dan Prancis Ligue 1 di sini.