Persib Bandung penggawa Mempersiapkan Game wajah Pada Ramadan

Tantan mengakui puasa mempengaruhi kondisi tubuh.


GOAL SPOT Pandu Persada dari BANDUNG



pemegang Persib Bandung, khususnya umat Islam, sedang mempersiapkan live action Torabika Sepakbola Championship (TSC) pada tahun 2016 di bulan Ramadhan. Mengingat, ada empat pertandingan yang akan dimainkan pada tim Ramadhan Maung Bandung nanti.

The solid, Persib akan menghadapi Surabaya Inggris Bhayangkara (11/6), Persegres Gresik United (25/6), Mitra Kukar (18/6), dan PSM Makassar (2/7). Menanggapi, striker Persib, Tantan, mengatakan puasa akan mempengaruhi keadaan tubuh sebagai pemain sepak bola. “Ini mempengaruhi kita karena pada saat hari puasa dan makan waktu terlalu cukup pendek, tapi kami hidup sendiri,” kata Tantan.

Namun pemain bernomor 82 ini masih tertarik untuk menjalani tetap dan profesinya sebagai pemain sepak bola. Setelah tahun lalu Ramadan dibuat tanpa kompetisi, vakum karena pembekuan PSSI.



“Tahan napas, belum lagi liga dimulai. Penyesuaian tidak akan masalah karena saat puasa, itu adalah latihan. Latihan dianggap lah ngabuburit, bukan di rumah kita kosong, tidak ada aktivitas” , menjelaskan mantan pemain Persitara Jakarta Utara.

“Kami, sebagai pemain profesional mengikuti jadwal. Tapi tiga hari sebelum Idul Fitri diperkirakan jadwal bisa berubah, dan setelah itu tidak terlalu dekat, juga. Itu sekali berlian masih dalam tenggorokan, tapi kita harus bermain lagi “[sk√§mtadeTantan19459003]

Sementara bek sayap Persib, Tony Sucipto, berbagi tips menjalani bulan puasa sebagai pesepakbola. Menurut pemain Surabaya kelahiran, menjaga diet Anda memainkan peran penting dalam menjaga tubuh agar tetap fit.

“Kami harus bisa memaksimalkan waktu off dan menjaga asupan makanan yang tepat untuk depan,” kata Tony.

“Ketika fajar juga penting, karena kita akan banyak istirahat. Tidak sampai maghrib telah kehabisan energi. Pola latihan pasti akan disesuaikan, tidak mungkin bulan puasa disamakan dengan bulan,” kenangnya. (Mn-68),