Mourinho sudah Unhappy Coaching Chelsea

LONDON – keputusan Jose Mourinho untuk menerima proposal Manchester United sebagai kenaikan gaji manajer baru mereka beberapa pro dan kontra. Selain itu, pemilik julukan The Special One memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Chelsea sebenarnya saingan Man United.

Dalam situasi seperti juga membuat banyak keraguan tentang kiprah Mourinho di Old Trafford. Bahkan ada rumor bahwa Mourinho menerima tawaran jadi taktik juru Man United, dalam rangka untuk membuat pemilik 20 gelar Premier League memburuk dan membuka jalan bagi Chelsea kuat.

Tapi pandangan yang berbeda berasal dari salah satu legenda Manchester United, Paul Ince. Pria 48 tahun justru menilai bahwa Mourinho tidak merasa tidak nyaman sudah memimpin Chelsea untuk musim 2015-2016.

“Saya merasa tahun lalu di Chelsea, Jose Mourinho sepertinya tidak dirinya yang sebenarnya. Ada sesuatu yang mengganggunya di sana,” kata Ince, seperti dikutip dari talkSPORT , Minggu (05/06 / 2016).

“Saya tidak tahu pasti apa itu. Tapi ia tidak senang di Chelsea dan Anda bisa melihatnya dalam cara dia bertindak dan berbicara. Dia tidak tampak nyaman untuk beberapa alasan,” pemain yang lengkap Man United medio 1989-1995 itu.