Absen Luis Suarez saat Uruguay bertemu Venezuela

PHILADELPHIA – andalan striker tim nasional Uruguay, Luis Suarez, adalah masih absen saat negaranya bertemu Venezuela di laga kedua Grup C Copa America Centenario, Jumat, 10 Juni, 2016 am GMT. El Pistolero -julukan Suarez- masih mengalami masalah dengan hamstring dan belum bisa membela Los Celeste Uruguay-dub.

Suarez terluka ketika Barcelona bertemu Sevilla di final Copa del Rey. Pada saat itu, Suarez menarik di tengah-tengah permainan karena masalah otot paha di punggung atau hamstring.

Meskipun cedera, Suarez masih membawa Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, untuk tampil di Copa America 2016. Kabarnya, Suarez bisa muncul jika Uruguay bisa mendorong keluar dari fase grup.

Namun, Uruguay mulai turnamen dengan tidak baik. Dalam laga pembuka saat ditemui Mexico, juara Copa America 15 kali dikalahkan dengan skor 1-3. Jika Anda ingin maju ke perempat final, Uruguay harus mengalahkan Venezuela dan Jamaika di pertandingan sisa Grup C Copa America Centenario, 2016.

“Luis Suarez sedang menjalani rehabilitasi. Hingga saat ini, rehabilitasi belum selesai . Jika Anda masih cedera, dia tidak akan pernah bermain, “kata Tabarez kutipan dari Goal , Kamis (2016/06/09).