Kalidou koulibaly ingin meninggalkan Napoli

NAPOLI – Napoli bek, kalidou koulibaly, kemungkinan akan segera meninggalkan San Paolo di bursa transfer musim panas ini. Bek 25 tahun itu memilih untuk meninggalkan untuk mencari kehidupan yang lebih baik setelah melewati musim yang kurang menguntungkan.

Berita itu semakin menegaskan setelah Koulibaly menyatakan akan menerima tawaran dari klub lain yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Pernyataan itu ia membuat beberapa bulan setelah sukses dua posisi yang bagus klubnya di Serie A.

Pernyataan pemain sepak bola nasional Perancis bisa membuat presiden Napoli Aurelio de Laurentiis marah. Dia bahkan ingin membawa masalah ini ke ranah hukum, lantaran harus membuat pernyataan untuk bergerak menuju klub lain.

“Kami harus tetap tenang, karena Laurentiis terlalu banyak tentang langkah Koulibaly. Klien saya telah menunggu enam bulan untuk berbicara tentang kontrak baru dengan klub. Tapi saya tidak tahu mengapa begitu marah Laurentiis menjawab,” kata Bruno Satin Koulibaly sebagai agen, seperti dilansir Skysport , Senin (20/06/2016).

“Saya tidak bisa mengatakan alasan klien saya untuk pindah, karena hal seperti ini adalah rahasia. Jelas dia ingin diakui setelah melewati musim dengan baik dengan Napoli. Banyak klub menawar dengan gaji yang besar,” dia menambahkan.