Real Madrid ingin mengadopsi anak buah Claudio Ranieri

Madrid – Leicester City setelah berburu sukses untuk memenangkan Liga Premier Inggris 2015/2016. Sejumlah klub besar Eropa mencoba untuk menandatangani pemain, tidak sedikit Real Madrid

mendominasi pemerintah Ratu Elizabeth II, Lester diremehkan saja. Demikian pula armada. Tentu saja, Fox juga pemain mahal atau tidak terkenal. Tapi ketika tim membuat podium adalah Claudio Ranieri.

popularitas telah meningkat sehingga pemain Lester menjadi raja baru. Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N’golo Kante kini telah menjadi buah bibir. Selain itu, masing-masing individu penghargaan, termasuk Premier League Player of the Year ditangkap. Tidak mengherankan, mereka sekarang begitu dicari.

Madrid sepertinya ingin meramaikan perburuan. Los Blaks mengaku ingin Santiago Bernabeu Kante. Tim Zinedine Zidane difilmkan berusia 25 tahun gelandang asal Prancis itu keterampilan kepincut.

Kante dianggap playmaker berkelas. Ini diberikan tidak hanya di level klub, ketika tim nasional. Yang pertama adalah selalu pelatih pilihan utama Didier Kahn Deshamps lebih Piala Eropa 2016. Dia dikreditkan dengan bantuan anjing naik ke musim gugur.

Kante harga murah juga membuat target yang ideal untuk Real Madrid. nilai pasar dan membeli-out klausul hanya € 19.300.000 25.500.000 € hanya. “Saya melihat Claude Makelele dalam N’golo Kante,” kata Zidane, seperti yang telah dilaporkan.