Striker Juventus Uruguay Tempat seri Asal


Turin – Striker Juventus rajin berburu setelah musim panas resmi rolling stock. La Vecchia Signora menolak untuk memperbaharui kontrak untuk satu tergetnya senang.

Menurut Le10Sport, Edinson Cavani enggan untuk menambah masa jabatannya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Striker Uruguay ingin menjaga kontrak lamanya berakhir pada tanggal 30 Juni 2018.

Cavani memutuskan untuk tidak menandatangani perjanjian baru merupakan kabar baik bagi Juventus. Hal ini membuka peluang baginya untuk juara Juventus Arena Liga Italia.

dengan menolak untuk memperbaharui kontrak, PSG tidak ingin menjual Cavani segera jika mereka ingin mendapatkan uang. Tentu, sosok 29 tahun masih memiliki nilai sekitar 40 juta euro. Jika dirilis tahun depan, harga tentu akan menyusut.

Juventus akan menggunakan kesempatan ini untuk memenuhi misi utama, sedang mencari pengganti Alvaro Morata. Selain itu, Cavani adalah pelatih pemain Massimiliano Allegri keinginan untuk waktu yang lama.

Meskipun kurang produktif dibandingkan Zlatan Ibrahimovic, Cavani mampu membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia. PSG pertahanan selama tiga musim, dia selalu mencetak gol di dua digit. Musim lalu ia mampu menghasilkan 19 gol dari 32 pertandingan adalah nilai tertinggi di liga Prancis.

masalah, Juve kurang ramah dengan PSG. Hal ini dapat mempersulit proses negosiasi. Namun, masih ada peluang. Les Parisiens, sesuai dengan sasaran Gonzalo Higuain dan Pierre-Emerick Aubameyang digunakan sebagai penyerang tengah. Ketika salah satu dari mereka datang, pasti menyenangkan Cavani Paris Saint-Germain.