Pajak jatuh, tembaga hukuman 21 bulan penjara

GAVA

– berita buruk Lionel Messi menyerang lagi. Superstar Barcelona bersalah dalam kasus dugaan penggelapan pajak di Spanyol untuk menghadapi hukuman penjara 21 bulan ditemukan.

Messi dan ayahnya, Jorge, dinyatakan bersalah menghindari pajak selama tiga tahun, antara 2007 dan 2009. Menurut media lokal, hilangnya 4 juta euro atau sekitar Rp61 miliar menderita Spanyol .

Messi dan para pembesar menggunakan havens pajak untuk menyembunyikan pendapatan mereka di Belize dan Uruguay dituduh. Lebih dari biaya, sanksi tembaga dan denda bagi sel.

uji coba saat ini sedang menjalani, sejumlah barang bukti untuk menjerat Messi telah menunjukkan. Di antara dokumen kontrak La Pulga bersama dengan sejumlah merek-merek terkenal seperti Banco Sabadell, Danone, Adidas, Pepsi-Cola, Procter & Gamble, dan Kuwait Food Company.

Menurut laporan lain, Messi dan ayahnya terhindar sebuah penjara di penjara. Karena hukuman kurang dari dua tahun, catatan kriminal terutama tembaga tidak polisi tidak Spanyol.

Namun, Lionel Messi pasti membayar denda 2 juta euro dan € 1.500.000 ayah. Semua putusan ini masih bisa dibandingkan di tingkat Mahkamah Agung Spanyol.

Recent Posts

Categories